Himbauan Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan kepada masyarakat untuk melakukan Vaksin Booster
Yayasan Buddha Tzu Chi menyerahkan Bantuan Sosial berupa beras dan sembako kepada Driver Ojek Online. (foto : zal)
Yayasan Buddha Tzu Chi menyerahkan Bantuan Sosial berupa beras dan sembako kepada Driver Ojek Online. (foto : zal)

Polda Sumsel dan Yayasan Buddha Tzu Chi Salurkan 2.000 Bantuan Beras dan Sembako

WartaDesaku.id — Guna meringankan beban dari driver ojek online yang disebabkan oleh kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM), Yayasan Buddha Tzu Chi bersama Polda Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), memberikan Bantuan Sosial (Bansos).

Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sumsel, Irjen Pol. Drs. Toni Harmanto, berserta Wakalpolda Sumsel (Brigjen Pol. Rudi Setiawan) dan Kapolrestabes Palebang, langsung menyerahkan bantuan pada kegiatan yang digelar di Lapangan Pakri, hari Jum’at tanggal 23 September 2022 pukul 10.00 WIB hingga 12.00 WIB.

“Kita berkolaborasi dengan Yayasan Buddha Tzu Chi dalam menyalurkan Bansos kepada dua ribu driver online yang terdampak kenaikan BBM saat ini.” ujar Kapolda Sumsel.

Baca Juga :  Dompet Dhuafa Sumsel Gelar Wisuda Program Beasiswa GenZAKAT, The Future Leader

Adapun bantuan yang diberikan yakni berupa beras dan sembako, yang diberikan secara langsung oleh Kapolda Sumsel bersama Ketua Yayasan Buddha Tzu Chi Palembang.

Dalam sambutannya, Kapolda Sumsel menyampaikan ucapan terima kasih kepada Yayasan Buddha Tzu Chi atas niat baiknya untuk berkolaborasi dalam memberikan Bansos kepada para driver ojek online. “Kita berharap, bantuan ini dapat sedikit meringankan para driver yang terdampak.” katanya.

Penerimaan bantuan sosial ini, diwakili oleh masing-masing camp driver Ojol. Kegiatan ini juga dihadiri oleh pejabat utama Polda Sumsel dan Petugas Kepolisian Ilir Timur II bersama Ketua Yayasan Budda Tzu Chi Palembang. (zal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *