Pj. Bupati Musi Banyuasin, H. Apriyadi, menghubungi Kepala Dinas Perkim terkati dengan hasil dari pemeriksaan pengerjaan renovasi Gedung Perjuangan yang ditangani oleh kontraktor, pada hari Sabtu tanggal 3 Desember 2022. (foto : WartaDesaku.id/Arianto)
Pj. Bupati Musi Banyuasin, H. Apriyadi, menghubungi Kepala Dinas Perkim terkati dengan hasil dari pemeriksaan pengerjaan renovasi Gedung Perjuangan yang ditangani oleh kontraktor, pada hari Sabtu tanggal 3 Desember 2022. (foto : WartaDesaku.id/Arianto)

Proyek Dikerjakan Asal-Asalan, H. Apriyadi Marahi Kontraktor dan Kadis Perkim

WartaDesaku.id, Musi Banyuasin — Kualitas pengerjaan proyek di Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) menjadi perhatian serius bagi Pj. Bupati, H. Apriyadi. Pada hari Sabtu tanggal 3 Desember 2022 pagi, saat melakukan olahraga bersepeda, mantan Kepala Bappeda Muba itu, melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) ke Gedung Perjuangan atau bekas Kantor KPU Muba, melakukan pemeriksaan pengerjaan renovasi yang ditangani oleh Dinas Perumahan dan Permukiman (Perkim).

Berdasarkan pantuan wartadesaku.id di lokasi, terlihat H. Apriyadi kesal dengan pengerjaan renovasi yang dinilai asal-asalan. Dalam kesempatan tersebut, dirinya bertanya dengan tukang, terkait spek renovasi yang dikerjakan. Bahkan, kekesalannya diluapkan dengan menghubungi langsung kontraktor dan Kepala Dinas Perkim, Rismawati.

“Cari tukang yang bisa bekerja. Kalau mau belajar, jangan kerjakan proyek ini. Coba kamu cek pengerjaan disini, ini tidak becus.” tegas H. Apriyadi saat menghubungi kontraktor.

Baca Juga :  PGRI Muba Undang Pj Bupati Pada Peringatan HUT PGRI ke 77 dan Hari Guru Nasional

Mantan Kepala Dinas Sosial Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) itu juga mengancam, apabila kontraktor tidak bekerja dengan maksimal dan profesional, dirinya tidak akan mengeluarkan pencairan. “Kalau ini tidak diselesaikan dengan benar, proyek ini tidak akan dibayar dan kalian akan disanksi.” katanya.

Selain itu, H. Apriyadi juga meminta kepada Dinas Perkim agar betul-betul pengawasi pengerjaan rehab dan proyek lainnya di Muba yang dikelola. “Awasi dengan benar, jangan hanya nerima laporan saja di kantor. Turun ke lapangan, cek dengan seksama. Kalau ada yang tidak beres, ditindak. Kalau tidak sanggup bekerja, bilang.” tegasnya. (but/ohs)

Oyong Hairudin for DPRD Kota Palembang 2024

Disclaimer : Semua publikasi yang diterbitkan di media ini, merupakan tanggung jawab penanggung jawab redaksi (Pemimpin Redaksi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *