Manajemen PS. Palembang melakukan penandatanganan kontrak dengan pemain yang akan berlaga di Liga 3 Indonesia Musim 2022/2023. (foto : WartaDesaku.id/Edi Triono)
Manajemen PS. Palembang melakukan penandatanganan kontrak dengan pemain yang akan berlaga di Liga 3 Indonesia Musim 2022/2023. (foto : WartaDesaku.id/Edi Triono)

PS. Palembang Kontrak 22 Pemain dan 3 Pelatih

Warta Desaku — Jelang berputarnya kompetisi Liga 3 Indonesia musim 2022/2023 tingkat Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) yang bakal bergulir pada 20 Januari 2023 mendatang, PS. Palembang mengontrak pemain.

Sebanyak 22 pemain sudah menandatangani kontrak langsung bersama Presiden PS. Palembang, Ratu Dewa, dan Manager PS. Palembang, Zulfikar.

Dalam kesempatan tersebut, Ratu Dewa menyampaikan kepada pemain untuk fokus dan semangat dalam mempersiapkan diri untuk berlaga di Liga 3 musim ini.

“Agar kita bisa mempertahankan gelar juara Liga 3 musim lalu.” katanya.

Selain itu, PS. Palembang juga mengontrak 3 Assisten Pelatih yang akan mendampingi Head Coach, Jarot. Antara lain Septa Rianto, Sunari, dan Fauzi Toldo selaku assiten untuk pelatih kiper.

Baca Juga :  Raih Poin Sempurna, PS Palembang U-20 ke Semi Final Piala Dispora

“Eks pemain Sriwijaya FC galo.” ujar sosok yang akrab disapa dengan panggilan RD itu.

Sementara itu, Jarot selaku Head Coach, menyampaikan bahwa 22 pemain yang melakukan tanda tangan kontrak ini, sebagian merupakan pemain musim lalu. “Ditambah pemain baru dan masih mencari¬† beberapa pemain lagi, sebagai tambahan terutama kuota senior.” ungkap Jarot. (Edi Triono)

Oyong Hairudin for DPRD Kota Palembang 2024

Disclaimer : Semua publikasi yang diterbitkan di media ini, merupakan tanggung jawab penanggung jawab redaksi (Pemimpin Redaksi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *