Humas PT. Kereta Api Indonesia Divisi Regional III Kota Palembang, Aida Suryanti, (foto : WartaDesaku.id/Oyong)
Humas PT. Kereta Api Indonesia Divisi Regional III Kota Palembang, Aida Suryanti, (foto : WartaDesaku.id/Oyong)

PT. Kereta Api Indonesia Siapkan Dua Kuota Umroh Gratis, Ini Syarat dan Ketentuannya

PT. Kereta Api Indonesia (Persero) menggelar program Umroh with KAI Access, dimana pelanggan memiliki kesempatan untuk berangkat umroh gratis. Pelanggan cukup terus meningkatkan pembelian transaksi tiket Kereta Api Jarak Jauh Kelas Komersial melalui Aplikasi KAI Access selama periode Januari sampai dengan Juni 2023.

“Program undian Umroh yang pertama kali KAI gelar untuk pelanggan ini, sebagai wujud apresiasi kepada pelanggan setia KAI, khususnya member KAI Access.” ujar Manager Humas PT. KAI Divisi Regional III Kota Palembang, Aida Suryanti, hari Jum’at tanggal 3 Februari 2023.

KAI memilih umrah sebagai hadiah utama, karena melihat antusiasme masyarakat Indonesia sangat tinggi untuk berkunjung ke tanah suci. Terlebih, pada masa krisis beberapa waktu lalu, kunjungan ke luar negeri, termasuk untuk keperluan umrah, juga dibatasi.

Baca Juga :  Peringatan HUT TNI ke78, Kodim 0401 dan Pemkab Muba Gelar Bakti Sosial

Terdapat dua pelanggan beruntung yang akan mendapatkan hadiah perjalanan umrah. Hadiah umrah dapat dipindahtangankan kepada orang lain, namun tidak dapat diuangkan. “Program ini tidak berlaku untuk pembelian tiket reduksi pegawai KAI Group, keluarga, pensiunan, serta reduksi infant,” katanya.

Pengundian akan dilakukan pada awal Juli 2023 dengan disaksikan oleh Notaris, Dinas Sosial (Dinsos), dan pejabat terkait. Masyarakat agar memantau terus media sosial resmi KAI yakni KAI121 dan Kereta Api Kita yang telah memiliki centang biru. Pajak dari hadiah ini ditanggung sepenuhnya oleh KAI.

Baca Juga :  Gerindra Minta Gubernur Serius Tangani Masalah Banjir di Jawa Tengah

Aplikasi KAI Access adalah aplikasi resmi dari KAI dengan jumlah pengguna mencapai 10 juta orang sampai dengan Januari 2023. Selain untuk pemesanan tiket, KAI Access juga memiliki fitur perubahan jadwal dan pembatalan tiket, layanan first mile dan last mile, pemesanan dan informasi dari layanan KAI Group, dan lainnya.

“Melalui program Umrah with KAI Access, KAI ingin meningkatkan keterikatan pengguna KAI Access. Tidak hanya sebagai downloader, tetapi dapat menjadikan KAI Access sebagai pilihan utama masyarakat untuk membeli tiket kereta api.” katanya. (zal)

Laporan :
Editor : -

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *