Himbauan Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan kepada masyarakat untuk melakukan Vaksin Booster
Skuad Sriwijaya FC di Liga 2 Indonesia Tahun 2022. (foto : ig : sriwijayafc.id)
Skuad Sriwijaya FC di Liga 2 Indonesia Tahun 2022. (foto : ig : sriwijayafc.id)

Raih 2 Kali Kemenangan dan 1 Kekalahan, Sriwijaya FC Sudahi Tour Jabodetabek

WartaDesaku.id — Sriwijaya FC resmi menyelesaikan Training Camp (Pemusatan Latihan) selama hampir lima belas hari di daerah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi (Jabodetabek) pada hari Minggu tanggal 14 Agustus 2022.

Selama Training Camp tersebut, klub yang berjuluk Laskar Wong Kito itu melakukan tiga pertandingan uji coba yakni menghadapi Munial Sport Group (MSG) All Star, Bekasi City FC, dan terakhir Persija Jakarta.

Uji coba melawan MSG All Star digelar di Lapangan Latihan Jakarta International Stadium (JIS) pada hari Selasa tanggal 9 Agustus 2022. Pertandingan tersebut berhasil dimenangkan oleh Sriwijaya FC (SFC) dengan skor akhir 2-1. Gol SFC diciptakan oleh Muhammad Muchlis di babak pertama dan Roby di babak kedua.

Kemudian, saat menghadapi Bekasi City FC yang juga merupakan peserta Liga 2 Indonesia tahun 2022 ini pada hari Kamis tanggal 11 Agustus 2022 di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Provinsi Jawa Barat, SFC kalah tipis 0-1. Gol dari klub yang dimiliki oleh Atta Halilintar itu, diciptakan oleh Dwi Rafi Angga pada menit 65.

Baca Juga :  Sheva Alfiano Top Scorrer Garuda Anak Nusantara

Terakhir, saat menghadapi Persija Jakarta di Lapangan Sepak Bola Sawangan, Depok, pada hari Sabtu tanggal 13 Agustus 2022, Amirul Mukminin dan kawan-kawan berhasil menang tipis dengan skor akhi 2-1. Gol Sriwijaya FC disumbangkan oleh Habibi Abdul Jusuf dan Tommy Darmawan. Sedangkan gol Persija diciptakan oleh Ahmad Maulana.

Pelatih Sriwijaya FC, Liestiadi, menyampaikan bahwa dirinya masih terus melakukan evaluasi dari setiap pertandingan uji coba yang sudah dijalani. Secara keseluruhan, dia menyampaikan bahwa yang masih perlu mendapatkan perhatian yakni koordinasi pemain antar lini.

“Koordinasi antar lini, baik saat bertahan ataupun menyerang.” jelasnya.

Sementara itu, Sekretaris Tim Sriwijaya FC yakni Safrizal Affandi, menyampaikan, setelah menjalani Training Camp ini, tim akan langsung kembali ke Palembang guna melakukan persiapan menghadapi Liga 2 Indonesia.

“Ya, kita sudah koordinasi dengan jajaran pelatih dan official, tim dijadwalkan tiba di Palembang hari Senin besok.” tutur Safrizal, sapaan akrab mantan pemain PS. Palembang itu. (ohs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.