Himbauan Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan kepada masyarakat untuk melakukan Vaksin Booster
Pemain PS Palembang saat menghadapi Kobar FC dalam pertandingan di Grup C pada ajang Piala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Palembang di Lapangan Kamboja pada hari Sabtu tanggal 6 Agustus 2022. (foto : Media Officer PS Palembang)
Pemain PS Palembang saat menghadapi Kobar FC dalam pertandingan di Grup C pada ajang Piala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Palembang di Lapangan Kamboja pada hari Sabtu tanggal 6 Agustus 2022. (foto : Media Officer PS Palembang)

Raih Poin Sempurna, PS Palembang U-20 ke Semi Final Piala Dispora

WartaDesaku.id — PS Palembang lanjutkan trend positif pada laga penyisihan Grup C di ajang Piala Dispora (Dinas Pemuda dan Olahraga) Kota Palembang U-20 tahun 2022. Tim yang berjulus Laskar Segentar Alam Junior itu, berhasil mendapatkan tiga poin pada laga ketiga melawan Kobar FC dengan skor 4-1 di Lapangan Sepak Bola Kamboja, Palembang, pada hari Sabtu tanggal 6 Agustus 2022.

Ini merupakan kemenangan ketiga secara beruntun. Dengan raihan poin sempurna, anak asuh Syamsul Anwar Ramsa itu, berhasil finish sebagai juara grup dengan total 9 poin.

Dalam laga tersebut, Syamsul Anwar Ramsa melakukan rotasi terhadap beberapa pemain di lini depan. Dia memberikan kepercayaan kepada dua mantan pemain U-15 yakni Mahesa dan Fahri Muzzaki, dan didampingi oleh M. Fadli.

Instruksi menekan di awal pertandingan, PS Palembang baru bisa menciptakan gol di menit ke 11 melalui umpan terobosan Sang Kapten, Mukhasyafa, yang langsung diselesaikan oleh Mahesa menjadi gol.

Tidak hanya sampai disana, Mahesa kembali berhasil memanfaatkan umpan matang dari Fahri Muzzaki, dan membawa PS. Palembang unggul 2-0. Namun, Kobar FC mampu memperkecil ketertinggalan di akhir babak pertama menjadi 2-1, setelah pemainnya berhasil menggetarkan jalan gawang PS. Palembang.

Baca Juga :  Dijanjikan Bonus, Manajemen Semen Padang Minta Pemain Percaya Diri Hadapi Sriwijaya FC

Di babak kedua, Pelatih PS Palembang yang akrab disapa dengan panggilan Syamsul itu, menarik beberapa pemain dan memasukkan Dheco, Sultan Raya, Ghayyas, Yanu, dan beberapa pemain lainnya. Strategi ini berhasil, karena mampu menciptakan dua gol melalui Mukhasyafa dan Dheco. Hingga pertandingan berakhir, skor tidak berubah. PS Palembang menang dengan skor 4-1.

Presiden Klub PS. Palembang, Ratu Dewa, merasa bangga dan memberikan apresiasi dengan penampilan anak-anak PS Palembang selama babak penyisihan Grup C Piala Dispora. “Apalagi ini bermaterikan gabungan dari tim Soeratin U-17, U-15, dan beberapa pemain yang akan diproyeksikan ke tim PS Palembang Piala Indonesia dan Liga 3.” ujarnya.

Sosok yang akrab disapa dengan panggilan RD itu, juga meminta kepada semua pemain untuk tidak jumawa. “Buat pemain, tetap fokusdi laga semifinal.” tegasnya. (ohs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.