Wakil Wali Kota Palembang, Fitrianti Agustinda, bersama pihak Perumda Tirta Musi Palembang, saat mengunjungi Perumahan Surya Akbar Tanjung Barangan, hari Selasa tanggal 31 Januari 2023. (foto : WartaDesaku.id/Angga)
Wakil Wali Kota Palembang, Fitrianti Agustinda, bersama pihak Perumda Tirta Musi Palembang, saat mengunjungi Perumahan Surya Akbar Tanjung Barangan, hari Selasa tanggal 31 Januari 2023. (foto : WartaDesaku.id/Angga)

Sebelum Lebaran, Warga Perumahan Surya Akbar Tanjung Barangan Bakal Nikmati Air PDAM Tirta Musi

Harapan warga Perumahan Surya Akbar Tanjung Barangan terkait pelayanan air bersih dari Perusahaan Daerah (Perumda) Tirta Musi Palembang, nampaknya kian terjawab. Pasalnya, Pemerintah kota (Pemkot) Palembang melalui Perumda Tirta Musi segera melakukan pemasangan pipa jaringan air bersih di perumahan tersebut.

Soal pemasangan pipa jaringan air bersih di perumahan tersebut, diutarakan langsung oleh Wakil Wali Kota Palembang, Fitrianti Agustinda, bersama pihak Perumda Tirta Musi Palembang, saat mengunjungi Perumahan Surya Akbar Tanjung Barangan, hari Selasa tanggal 31 Januari 2023.

Baca Juga :  Tim Gabungan Pemkab Banyuasin Temukan Cendol Berbahaya di Pasar Sukajadi

“Alhamdulillah, tadi sudah kita bicarakan dan akan segera kita bangun pipa jaringan, supaya bisa masuk pemukiman. Memang ada biaya yang harus ditanggung oleh Pemerintah dan ada juga dari masyarakat.” kata Fitrianti Agustinda.

Wakil Wali Kota Palembang dua periode itu juga menjelaskan, pihaknya akan segera merealisasikan pemasangan pipa jaringan air bersi, jika seluruh warga Perumahan Surya Akbar Tanjung Barangan sudah melengkapi syarat pendataan.

“Semakin cepat data warga yang masuk untuk siapa saja yang mau memasang, mudah-mudahan sebelum lebaran mereka sudah menikmati air bersih.” ujarnya.

Baca Juga :  Resmi Berikan Dukungan Sebagai Capres, PKS Serahkan Urusan Cawapres ke Anies Baswedan

Fitrianti Agustinda juga meminta kepada masyarakat kota Palembang yang masih belum mendapatkan pelayanan air bersih, untuk tetap bersabar.

“Karena memang masih ada beberapa kawasan yang debit airnya masih kurang dikarenakan jauh dari sungai, tetapi secara akan kita bangun instalasi tambahan.” pungkasnya. (Angga)

Laporan :
Editor :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *