Himbauan Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan kepada masyarakat untuk melakukan Vaksin Booster
Rumah Perjuangan Rakyat Pimda PKN Sumsel. (foto : Humas PKN Sumsel)
Rumah Perjuangan Rakyat Pimda PKN Sumsel. (foto : Humas PKN Sumsel)

Sekretariat PKN Sumsel Jadi Basis Rumah Perjuangan Rakyat

WartaDesaku.id — Pimpinan Daerah (Pimda) Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) menjadikan Sekretariat atau kantornya sebagai basis Rumah Perjuangan Rakyat.

Hal itu disampaikan oleh Ketua Dewan Penasehat (Wanhat) Pimda PKN Sumsel, H. Al Bahori ketika dikonfirmasi oleh wartawan pada hari Rabu tanggal 24 Agustus 2022. “Ya betul, Pimda PKN Sumsel telah menjadikan Sekretariat menjadi basis rumah perjuangan Rakyat.” ungkapnya.

Lebih lanjut suami Hj. Lucianty ini menambahkan, sekretariat Pimda PKN Sumsel tidak hanya dipakai untuk kegiatan partai saja.

“Sekretariat ini bukan hanya untuk kegiatan internal PKN, tetapi juga menampung ide-ide atau gagasan masyarakat dalam kerangka penguatan berbagai aspek kehidupan politik, ekonomi, sosial, dan budaya yang berkembang pesat dalam kerangka NKRI dan menggali kejayaan nusantara tempo dulu, khusus pada masa2 kejayaan Kerajaan Sriwijaya Tempo dulu.” tutur Al Bahori.

Sosok yang akrab disapa dengan panggilan Pak Al itu menyampaikan, Sekretariat tersebut juga cukup strategis dan unik, karena berada di kawasan yang bernuansa alam, yakni dengan desain kantor di atas kolam yang berisi ikan-ikan, sehingga membawa ketenangan bagi para pengurus PKN disaat melaksanakan tugas kepartaian.

Baca Juga :  Al Bahori : "Partai Kebangkitan Nusantara Buka Pintu Bagi Tokoh Tokoh Politik"

Sekretariat yang berada di Jalan Soekarno Hatta, Palembang, atau bekas D’Matto Millenial Art Palembang atau tempat wisata foto tiga dimensi. “Dengan fasilitas yang memadai, dapat digunakan terbuka. Kita sudah menjadwalkan kegiatan rutin berskala massal, karena halaman sekretariat ini sangat luas.” ungkap Pak Al.

Alumni dari Universitas Prof. Dr. Moestopo itu menerangkan, halaman parkir Sekretariat yang luas, dapat menampung kegiatan sosial, seni, dan olahraga yang bermanfaat bagi masyarakat. “Agenda rutin yang akan dijalankan yakni senam kesehatan, seperti Senam Jantung Sehat, maupun senam pembentukan jasmani dan rohani.” tutupnya. (ion)

Paket Umroh Eco Plus + Thaif Hamidah Private Tour and Travel Keberangkatan 3 Januari 2023

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *