Ketua Ikatan Cendekiawan Muslim Indonesia (ICMI) Organisasi Wilayah (Orwil) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), Dr. Ir. H. Heri Amalindo, M.M., mengunjungi Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Sumsel, Drs. Ramlan Holdan, di Kantor DPW PKB Sumsel, hari Senin tanggal 30 Januari 2023. (foto : Yanti)
Ketua Ikatan Cendekiawan Muslim Indonesia (ICMI) Organisasi Wilayah (Orwil) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), Dr. Ir. H. Heri Amalindo, M.M., mengunjungi Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Sumsel, Drs. Ramlan Holdan, di Kantor DPW PKB Sumsel, hari Senin tanggal 30 Januari 2023. (foto : Yanti)

Silaturahmi Politik Jelang Pilgub 2024, Heri Amalindo Ajak Bangun Sumsel dengan Semangat Kebersamaan

Ketua Ikatan Cendekiawan Muslim Indonesia (ICMI) Organisasi Wilayah (Orwil) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), Dr. Ir. H. Heri Amalindo, M.M., mengunjungi Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Sumsel, Drs. Ramlan Holdan, di Kantor DPW PKB Sumsel, hari Senin tanggal 30 Januari 2023.

Heri Amalindo mengatakan, dia akan mendatangi seluruh Partai Politik (Parpol), karena silaturahmi ini sangat penting untuk menjalin komunikasi. “Kita sudah ketemu dengan Golkar dan Hanura. Hari ini kita bersilaturahmi dengan PKB. Untuk partai lain juga akan kita datangi.” ujar keponakan dari Hj Maseah, istri dari Gubernur Sumsel periode 1968-1971, Asnawi Mangkualam itu.

Heri Amalindo yang kini menjabat sebagai Bupati Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) mengatakan, silaturahmi akan terus dilakukan dengan masyarakat, termasuk dengan Ramlan Holdan.

“Beliau sahabat lama. Kami dulu bermitra saat beliau di DPRD Sumsel dan saya sebagai Kepala Dinas PUBM Provinsi Sumsel. Silaturahmi akan tetap berjalan terus, apalagi saya dan Ramlan berasal dari daerah yang sama. Menjaga silaturahmi penting. Silaturahmi dapat memperpanjang umur, melancarkan rezeki dan lainnya.” tambahnya.

Baca Juga :  Antisipasi Kekeringan, Pj Bupati Muba Apriyadi Instruksikan Camat Pantau Wilayah Masing-masing

Menurutnya Heri, sapaan akrab Heri Amalindo, membangun Sumsel tidak bisa dilakukan oleh satu orang, karena harus melibatkan banyak orang dan sumber daya manusia (SDM) di Sumsel. “Kita ini adalah satu kesatuan yang perlu bersama-sama untuk membangun Sumsel, jangan ada perbedaan.” katanya.

Dalam kesempatan itu, Heri Amalindo berpesan masyarakat agar jangan terpecah belah dan harus menjaga kesatuan yang ada, sehingga Sumsel akan semakin baik dan semakin maju. “Kita tidak boleh menjelek-jelekan. Mari berkompetisi dan adu program, bukan adu duit atau adu fisik. Karena kita ingin Sumsel ke depan akan lebih baik dan menjadi paling baik.” katanya.

Baca Juga :  Pj Bupati Apriyadi Beri Beasiswa Kuliah Gratis di Telkom University

Sementara itu, Ketua DPW PKB Sumsel, Ramlan Holdan, mengatakan, secara pribadi dia mendukung penuh Heri Amalindo untuk maju sebagai Calon Gubernur Sumsel. Karena beliau adalah putra terbaik dari Eks Kabupaten LIOT (Lematang Ilir Ogan Tengah).

“Selama ini harus menjaga kekompakan. Saya bangga Pak Heri Amalindo sebagai putra daerah Eks Kabupaten LIOT ini ada keinginan untuk maju ke Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sumsel. Saya bangga sebagai putra daerah dan kita mendukung Pak Heri Amalindo Maju di Pilgub Sumsel.” terangnya.

Ramlan Holdan mengatakan, di partai ada mekanisme sendiri dalam memutuskan siapa yang akan diusung sebagai Calon Gubernur. Tentu dia akan mendengarkan suara dari seluruh Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PKB Kabupaten dan Kota se Sumsel.

“Tapi yang penting adalah silaturahmi kita tetap berjalan dengan baik, termasuk dengan Pak Heri Amalindo.” katanya. (Oyong Hairudin)

Laporan :
Editor :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *