Dinas PUPR Musi Banyuasin berhasil menghidupkan kembali 80 titik lampu penerangan jalan di areal Desa Peninggalan, Tungkal Jaya. (Foto:Mei)
Dinas PUPR Musi Banyuasin berhasil menghidupkan kembali 80 titik lampu penerangan jalan di areal Desa Peninggalan, Tungkal Jaya. (Foto:Mei)

Sinergi Dinas PUPR dan Camat Tungkal Jaya Atasi Lampu Jalan

Wartadesaku.id — Dinas PUPR Musi Banyuasin berhasil menghidupkan kembali 80 titik lampu penerangan jalan di areal Desa Peninggalan, Tungkal Jaya yang padam akibat kerusakan travo. Menurut Kepala Dinas PUPR Muba, Alva Elan dirinya segera meluncurkan petugas begitu mendapat perintah dari Pj Bupati H. Apriyadi.

“Ada informasi lampu jalan di Peninggalan padam pada Selasa lalu. Dari informasi ini pihaknya juga berkoordinasi dengan Camat Tungkal Jaya Yudi Suhendra yang sudah meneruskan laporan kepada Pj Bupati. Nah saat itulah kami segera mengirimkan travo baru dan kendaraan skylift.” terang Alva merinci

Baca Juga :  KPU Siap Terima Tanggapan Masyarakat Terhadap DPS Pemilu 2024

Sementara itu, Camat Tungkal Jaya, Yudi Suhendra saat menyelesaikan serah terima jabatan di Kecamatan Tungkal Jaya mendapatkan laporan terkait padamnya lampu jalan di Desa Peninggalan Kecamatan Tungkal Jaya.

“Saya hari pertama usai dilantik langsung melakukan serah terima dengan pejabat baru di Kecamatan Tungkal Jaya. Alhamdulillah, koordinasi berjalan sinergis. Meskipun ketika ada sejumlah titik lampu jalan mati saya belum di lokasi, persoalan bisa diselesaikan berkat kerjasama dengan Dinas PUPR.” terang Yudi.

“Alhamdulillah, pergantian travo berjalan lancar. PJU di Kecamatan Tungkal Jaya sudah bisa berfungsi kembali dengan baik. Saat ini lebih dari 80 titik PJU bisa dinikmati masyarakat Tungkal Jaya. Kami juga selanjutnya akan masuk ke desa- desa untuk pemetaan masalah dan mencari solusi agar dapat membantu kelancaran pemerintahan pembangunan dan kemasyarakatan yg ada di sini.” tutup Yudi. (Mei)

Laporan :
Editor :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *