Himbauan Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan kepada masyarakat untuk melakukan Vaksin Booster
Ditemani oleh dua orang rekannya, pada hari Senin tanggal 3 September 2022, Yasandi mendatangi SPKT Polres Ogan Ilir guna melaporkan kejadian yang dialaminya. (foto : Ivan)
Ditemani oleh dua orang rekannya, pada hari Senin tanggal 3 September 2022, Yasandi mendatangi SPKT Polres Ogan Ilir guna melaporkan kejadian yang dialaminya. (foto : Ivan)

Singgung Ketua PWI Ogan Ilir di Facebook, Berujung Ke Meja Polisi

WartaDesaku.id, Ogan Ilir — Buntut dari postingan pada Grup Sosial Media Facebook yang bernama Ogan Ilir Memilih Pemimpin (OIMP) oleh akun LD yang diduga milik istri oknum pejabat di Kabupaten Ogan Ilir dengan dugaan bermaksud menyudutkan Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Ogan Ilir, Yasandi, akhirnya dibawa ke ranah hukum.

Ditemani oleh dua orang rekannya, pada hari Senin tanggal 3 September 2022, Yasandi mendatangi SPKT Polres Ogan Ilir guna melaporkan kejadian yang dialaminya, dengan membawa barang bukti dan keterangan yang berkaitan dengan hal tersebut.

“Langkah ini terpaksa dilakukan, sebelumnya sudah diberikan ruang pada oknum tersebut untuk meminta maaf. Namun hingga waktu yang ditentukan, itikad baik tersebut sepertinya tidak diindahkan.” katanya.

Baca Juga :  Menkes Kunjungi Desa Tanjung Gelam, Bupati Ogan Ilir Usulkan Pembangunan Rumah Sakit Pratama

Disamping itu, lanjutnya, dengan dilaporkannya peristiwa tersebut kepada aparat kepolisian, diharapkan akan memberikan efek jera dan pemahaman terkait postingan di media sosial agar lebih berhati-hat. “Sebab, jika keliru dan dianggap mengganggu privasi seseorang, dapat dibawa ke ranah hukum melalui Undang-Undang Informasi Telekomunikasi dan Elektronik.” jelas Yasandi.

Ketika dikonfirmasi mengenai postingan yang dimaksud, dia menuturkan bahwa kalimatnya yakni Payo Yasandi Pers nak dimano kau ketemu Baru nemu orang model cak anu Salah alamat kalau kamu tu Cari Orang Lain be kalu nak nyari anu ye.

“Namun kini, sepertinya postingan tersebut sudah tidak ada lagi, diduga telah dihapus.” terang Yasandi.

Terkait peluang untuk perdamaian? Yasandi mengungkapkan, hal tersebut bisa saja terjadi. (ivan)

Paket Umroh Eco Plus + Thaif Hamidah Private Tour and Travel Keberangkatan 3 Januari 2023

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *