Himbauan Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan kepada masyarakat untuk melakukan Vaksin Booster
Soraya Angelina, gadis cantik yang mewakili Kabupaten Musi Banyuasin (Muba), berhasil meraih runner up di ajang Grand Final Pemilihan Puteri Anak dan Puteri Remaja Indonesia Regional Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) tahun 2022 pada hari Sabtu tanggal 13 Agustus 2022. (foto : Akun Facebook Pemkab Muba)
Soraya Angelina, gadis cantik yang mewakili Kabupaten Musi Banyuasin (Muba), berhasil meraih runner up di ajang Grand Final Pemilihan Puteri Anak dan Puteri Remaja Indonesia Regional Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) tahun 2022 pada hari Sabtu tanggal 13 Agustus 2022. (foto : Akun Facebook Pemkab Muba)

Soraya Angelina dari Muba, Wakili Sumsel Di Tingkat Nasional Puteri Remaja Pariwisata

WartaDesaku.id — Soraya Angelina, gadis cantik yang mewakili Kabupaten Musi Banyuasin (Muba), berhasil meraih runner up di ajang Grand Final Pemilihan Puteri Anak dan Puteri Remaja Indonesia Regional Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) tahun 2022 pada hari Sabtu tanggal 13 Agustus 2022.

Keturunan Menteri Melayu dari Puyang bernama Yusuf asal Kampung 4 Kelurahan Soak Baru Sekayu ini, akan mewakili Sumsel untuk melaju ke ajang berikutnya di tingkat nasional.

“Alhamdulillah, berkat dukungan dari masyarakat Muba, bisa mendapatkan hasil yang sempurna. Terima kasih dukungan Pemkab dan masyarakat Muba.” ujar gadis kelahiran 12 November itu.

Peraih gelar Siswi Berprestasi tahun 2022 ini, mengaku sangat senang atas capaian yang diraih, dan akan mempersiapkan diri untuk kompetisi selanjutnya di tingkat nasional, dua bulan ke depan.

“Semoga di tingkat nasional nantinya, dapat kembali meraih capaian yang maksimal dan membanggakan warga Muba dan Sumsel umumnya, di tingkat nasional.” tutur Soraya Angelina.

Sementara itu, Pj. Bupati Kabupaten Muba, Drs. Apriyadi, M.Si., menyampaikan ucapan selamat atas capaian yang diraih oleh Soraya yang berhasil membawa kebanggaan nama Muba. “Semoga nantinya dapat kembali meraih hasil yang baik juga di tingkat nasional.” ucapnya.

Baca Juga :  Tim BPBD Muba Telah Temukan Korban Tenggelam di Sungai Biduk Desa Dawas

Apriyadi berharap, capaian yang diraih oleh Soraya, dapat menjadi pelecut semangat bagi putra dan putri asal Muba untuk berprestasi dan membawa nama baik Kabupaten Muba. “Jadikan prestasi soraya ini sebagai pemicu semangat untuk meraih prestasi, baik di level regional maupun nasional.” pungkasnya.

Salah satu keluarga Soraya, Yusnin, S.Sos., M.Si., mengaku sangat bersyukur atas capaian Soraya yang juga didukung oleh warga Muba.

“Alhamdulillah, keponakan saya yang beranam Soraya Angelina bisa menjadi juara pada kategori Putri Remaja Pariwisata Sumsel 2022 mewakili Kabupaten Musi Banyuasin pada lomba Putri Anak dan Putri Remaja Indonesia Sumsel 2022 di Palembang. Terima kasih atas dukungan dan bantuan semua warga, terutama Pemkab Muba, Bupati Muba, Sekda Muba, Dinpopar Muba, dan Dinkominfo Muba. Semoga ke depan, ananda Soraya Angelina bisa sukses dan berprestasi lagi.” harap Yusni. (ohs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.