Pj Bupati Muba H. Apriyadi Mahmud ikut membagikan daging kurban secara langsung door to door ke warga prasejahtera dan lansia di Bumi Serasan Sekate. (Foto:Mei)
Pj Bupati Muba H. Apriyadi Mahmud ikut membagikan daging kurban secara langsung door to door ke warga prasejahtera dan lansia di Bumi Serasan Sekate. (Foto:Mei)

Sowan ke Warga, Pj Bupati Apriyadi Door to door Bagikan Daging Kurban

Wartadesaku.id — Setelah melaksanakan Shalat Idul Adha 1444 H di halaman Rumah Dinas Bupati Muba bersama warga, Forkopimda dan keluarga besar, pada hari Kamis tanggal 29 Juni 2023 Pj Bupati Apriyadi Mahmud langsung bergegas mengikuti rangkaian pemotongan hewan Kurban.

Tidak hanya itu, mantan Kepala Bappeda Muba itu juga langsung membagikan daging kurban secara langsung door to door ke warga prasejahtera dan lansia di Bumi Serasan Sekate. “Tadi terkejut lihat pak Bupati Apriyadi ketuk pintu rumah, Alhamdulillah beliau memberikan pembagian daging Kurban.” ungkap Narto warga Kayuara.

Baca Juga :  Sukses Antar Gambo Muba Miliki Hak Cipta

Ia mengaku, saat perayaan Idul Adha 1444 H ini untuk kali pertama kediamannya didatangi langsung oleh Bupati Muba. “Kami sekeluarga sangat senang, pak Bupati Apriyadi bertandang kerumah kami.” ucapnya.

Senada diungkapkan Jumakdin. Warga Kelurahan Serasan Jaya ini juga tak menyangka kediamannya disambangi langsung Bupati Muba Apriyadi Mahmud. “Mimpi apa kami semalam, pagi ini didatangi Bupati Muba. Alhamdulillah dapat pembagian daging kurban langsung diberi pak Bupati Apriyadi.” ucapnya.

Dalam momen itu, Jumakdin juga turut mendoakan Pj Bupati Apriyadi Mahmud dalam mengemban amanah menjadi Pj Bupati Muba. “Semoga pak Apriyadi sehat selalu, dan dilancarkan memimpin Muba ini.” tuturnya.

Baca Juga :  Ini Cara Pj Bupati Apriyadi Lindungi Tenaga Kerja di Muba

Sementara itu, Pj Bupati Apriyadi Mahmud mengaku rangkaian door to door tersebut sekaligus dimanfaatkan untuk silaturahmi. “Saya berharap pembagian daging kurban di Muba ini merata semua bisa menikmati terutama mereka yang warga prasejahtera.” ucapnya.

Mantan Kabag Kesra Muba itu mengajak semua panitia kurban untuk membersihkan lokasi tempat pemotongan kurban dan jangan membuat sampah menumpuk. “Jaga kebersihan, demi lingkungan yang sehat.” tandasnya. (Mei)

Laporan :
Editor :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *