Himbauan Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan kepada masyarakat untuk melakukan Vaksin Booster
Pelatih Sriwijaya FC, Liestiadi, saat memberikan keterangan kepada wartawan sebelum pertandingan. (foto : Rizal)
Pelatih Sriwijaya FC, Liestiadi, saat memberikan keterangan kepada wartawan sebelum pertandingan. (foto : Rizal)

Sriwijaya FC Siapkan Strategi Khusus Lawan Tuan Rumah PSMS Medan

WartaDesaku.id — Sriwijaya FC akan melakoni partai big match pada laga lanjutan Liga 2 Indonesia Musim 2022/2023 melawan PSMS Medan di Stadion Teladan, Medan, pada hari Minggu sore tanggal 18 September 2022.

Jelang turun melawan klub yang berjuluk Ayam Kinantan itu, Pelatih Sriwijaya FC menyampaikan bahwa anak asuhnya bakal all out melawan tim tuan rumah.

Membawa pemain terbaiknya, Sriwijaya FC mengincar poin di kandang PSMS Medan. Tidak banyak yang berubah dari skuad yang ia bawa saat melawan PSDS Deli Serdang, tetapi para pemain akan tampil beda.

Baca Juga :  Lepas Atlet POPDA Sumsel, Pj. Bupati Muba Yakin Bisa Juara

“Pemain sudah jalani latihan khusus buat hadapi PSMS Medan. Karena lawan kita tim dengan prestasi luar biasa.” jelas Liestiadi, Pelatih Sriwijaya FC.

Prestasi PSMS Medan itu, justru jadi percikan semangat dalam diri pemain dari klub yang berjuluk Laskar Wong Kito ini. Mencuri poin dari PSMS Medan, justru motivasi besar bagi tim.

“Semoga pertandingan besok enak ditonton dan bisa jadi pertandingan yang mengedukasi. Bisa dicontoh pemain muda di Indonesia.” ucapnya. (zal/ion)

Paket Umroh Eco Plus + Thaif Hamidah Private Tour and Travel Keberangkatan 3 Januari 2023

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *