Tiga pemain SSB Persetapo yakni Abqory Sheva Alfiano, Kenzie Gyasi Athaya, dan Satrio Seno, berhasil mendapatkan penghargaan tiga penghargaan. (foto : WartaDesaku.id/Oyong Hairudin)
Tiga pemain SSB Persetapo yakni Abqory Sheva Alfiano, Kenzie Gyasi Athaya, dan Satrio Seno, berhasil mendapatkan penghargaan tiga penghargaan. (foto : WartaDesaku.id/Oyong Hairudin)

SSB Persetapo Raih Gelar Keempat It’s Time Mini Soccer

WartaDesaku.id — Sekolah Sepak Bola (SSB) Persetapo menutup agenda musim 2022 dengan manis. sekolah yang berjuluk Laskar Kambang Darat itu, berhasil menyabet gelar juara turnamen terbuka It’s Time Mini Soccer U-10 di Lapangan It’s Time Mini Soccer, Jalan Sukamulya, Kecamatan Sukarami, Kota Palembang, pada hari Kamis tanggal 29 Desember 2022.

Pada pertandingan final, SSB yang bermarkas di Jalan Talang Kelapa Lorong Keabadian RT. 13 RW. 05 Kelurahan Talang Kelapa itu, berhasil mengalahkan SSB Persegrata dengan skor akhir 6-0.

Sebelumnya pada pertandingan semi final, tim besutan duet Alamsyah dan Siful itu, berhasil mengalahkan SSB Rajawali Sumsel dengan sekor 8-0. Selain itu, dalam event tersebut, SSB Persetapo juga menyabet tiga penghargaan individu.

Pencetak gol terbanyak atau top skor, didapatkan oleh penyerang nomor punggung 7 yakni Abqory Sheva Alfiano. Kemudian, best player atau pemain terbaik, diterima oleh gelandang nomor punggung 9, Kenzie Gyasi Athaya. Sedangkan penghargagan penjaga gawang terbaik, diberikan kepada Satrio Seno dengan nomor punggung 1.

Baca Juga :  Pengurus KORMI Muba Resmi Dilantik

SSB yang didukung oleh Bank Sumsel Babel Syariah, Ary Family, Family Motor, Lima Bersaudara, dan Canopyku itu, mendapatkan gelar ke empat. Salman Alfarizi dan kawan-kawan, mendapatkan juara di kejuaraan Hari Ulang Tahun Prabu Soccer di Prabumulih dan SSB AGS di Banyuasin.

Terbaru, SSB Persetapi berhasil finish sebagai runner up di ajang PCL Junior U-11 tahun 2022 di Mini Soccer Volta Palembang pada 25 Desember 2022 lalu. Abqory Sheva Alfiano berhasil mendapat gelar pemain terbaik dengan total 9 gol. (Oyong Hairudin)

Oyong Hairudin for DPRD Kota Palembang 2024

Disclaimer : Semua publikasi yang diterbitkan di media ini, merupakan tanggung jawab penanggung jawab redaksi (Pemimpin Redaksi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *