Himbauan Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan kepada masyarakat untuk melakukan Vaksin Booster
Fuso Diduga Patah Roda As, Menabrak Truk di Martapura. (foto : Akbar)
Fuso Diduga Patah Roda As, Menabrak Truk di Martapura. (foto : Akbar)

Tidak Kuat Menanjak, Fuso Hantam Truk Di Martapura

WartaDesaku.id — Truk Fuso bermuatan lebih ini berjalan mundur, lalu menghantam dua mobil di belakangnya hingga terperosok ke luar jalan, karena tidak kuat menanjak.

Peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 06.30 WIB, tepat di depan terminal Martapura, Jalan Lintas Sumatera, Desa Kota Baru Selatan, pada hari Jum’at tanggal 16 September 2022.

Dugaan sementara, Fuso dengan Nomor Polisi BG 8815 UJ itu, mengalami patah roda as, sehingga membuatnya meluncur mundur, sebelum menghantam dua mobil di belakangnya.

“Fuso itu tadinya terlihat aman saja, namun tiba-tiba berjalan mundur menghantam truk dulu, awalnya.” ucap Dedi, salah satu pengendara motor yang juga melintas..

Hantaman keras antara Fuso dan truk itu, membuat beberapa pengendara lainnya mencoba menghindar, lantaran banyaknya pengendara pada jam tersebut. Namun tidak dengan salah satu mobil pribadi yang berada tepat di belakang truk. Meskipun sempat mengelak, namun mobil pribadi itu sempat tergores akibat mengelak dari buntut truk yang telah dihantam Fuso.

Baca Juga :  MoU Penguatan Pengawasan Penyelenggaraan Pemilu Resmi Ditandatangani

“Tidak ada korban jiwa, pak. Tadi supir truk itu, sempat tergencet di dalam stir. Tapi sekarang sudah di evakuasi dan dibawa ke RSUD Martapura.” jelas Dedi.

Sementara itu, saat dikonfirmasi melalui pesan WhatsApp, Kasat Lantas Polres OKU Timur, AKP Lastari, menerangkan jika pihaknya sedang melakukan pemeriksaan terhadap supir tersebut. “Masih dalam pemeriksaan.” ucapnya singkat. (al)

Paket Umroh Eco Plus + Thaif Hamidah Private Tour and Travel Keberangkatan 3 Januari 2023

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *