Pj Bupati Muba mendapatkan nilai positif dari Tim Evaluator Itjen Kemendagri saat Penilaian Evaluasi Kinerja Penjabat Kepala Daerah Triwulan II Tahun 2023 di Kantor Itjen Kemendagri Jakarta Pusat, pada hari Kamis tanggal 30 November 2023.(Foto:red)
Pj Bupati Muba mendapatkan nilai positif dari Tim Evaluator Itjen Kemendagri saat Penilaian Evaluasi Kinerja Penjabat Kepala Daerah Triwulan II Tahun 2023 di Kantor Itjen Kemendagri Jakarta Pusat, pada hari Kamis tanggal 30 November 2023.(Foto:red)

Tim Evaluator Kemendagri Apresiasi Upaya Penanganan Inflasi di Muba

Wartadesaku.id — Penanganan inflasi di Kabupaten Musi Banyuasin yang terus dimaksimalkan oleh Penjabat(Pj) Bupati Musi Banyuasin (Muba) H. Apriyadi Mahmud di periode kedua triwulan II menjabat Penjabat Bupati mendapatkan nilai positif dari Tim Evaluator Itjen Kemendagri.

Hal ini diketahui saat Penilaian Evaluasi Kinerja Penjabat Kepala Daerah Triwulan II Tahun 2023 di Kantor Itjen Kemendagri Jakarta Pusat, pada hari Kamis tanggal 30 November 2023.

“Kami apresiasi upaya penanganan inflasi yang telah dilakukan di Muba. Pertahankan dan terus dimaksimalkan.” ujar Inspektur III Inspektorat Jenderal Kemendagri, Elfin Elyas.

Baca Juga :  Pj Bupati Apriyadi Buat Mulus Jalan yang Hubungkan Tiga Desa di Tungkal Jaya

Ia mengingatkan, agar langkah dan program yang dilakukan dalam upaya penanganan inflasi harus melibatkan semua stakeholder. “Agar hasilnya lebih maksimal.” singkatnya.

Inspektur II Itjen Kemendagri Ucok Abdulrauf Damenta juga mengingatkan agar memasuki musim hujan saat ini Pemkab Muba dan terkhusus Dinas terkait agar lebih memaksimalkan penanganan drainase.

“Untuk meminimalisir terjadinya banjir atau genangan air. Ini harus jadi prioritas, lakukan pengecekan berkala drainase-drainase yang ada.” tegasnya.

Sementara itu, Pj Bupati Apriyadi Mahmud mengucapkan terima kasih atas masukan Tim Evaluator Itjen Kemendagri RI.

Baca Juga :  Tinjau Langsung Perbaikan Jalan Rusak di Jirak Jaya, Ini Permintaan Pj. Bupati Muba

“Terima kasih atas masukan yang diberikan, ini akan menjadi catatan untuk kami lakukan ke depan.” ujar Kandidat Doktor Universitas Sriwijaya itu.

Ia menambahkan, upaya penanganan inflasi dan sektor lainnya akan terus dimasifkan oleh jajaran OPD Pemkab Muba. “Terlebih dalam upaya penyerapan anggaran di akhir TA 2023 ini menjadi prioritas.” pungkasnya. (Red)

Oyong Hairudin for DPRD Kota Palembang 2024
Laporan : Muhammad Eka Sahputra
Editor : Humas Pemkab Muba

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *