Pj Bupati Apriyadi Mahmud melakukan kerjasama dengan dua Fakultas di Universitas Sriwijaya. (Foto:Mei)
Pj Bupati Apriyadi Mahmud melakukan kerjasama dengan dua Fakultas di Universitas Sriwijaya. (Foto:Mei)

Tingkatkan Kualitas SDM, Pemkab Muba Gandeng Dua Fakultas di Unsri

Wartadesaku.id — Peningkatan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) terutama di lingkungan Pemkab Muba terus direalisasikan Pj Bupati Muba Apriyadi Mahmud.

 

Kali ini, upaya tersebut direalisasikan Pj Bupati Apriyadi Mahmud melalui kerjasama dengan dua Fakultas di Universitas Sriwijaya yakni diantaranya Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) dan Fakultas Ilmu Sosial dan Politik (FISIP). “Dalam upaya peningkatan kualitas SDM, tentu kami jajaran Unsri siap mendampingi Pemkab Muba. Ini komitmen yang sangat baik.” ungkap Wakil Rektor Unsri Bidang Perencanaan dan Kerjasama, Prof. Dr. Ir. M Said, M.Sc., di sela Penandatanganan Perjanjian Kerjasama Antara FISIP dan FKIP Unsri dengan Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin sekaligus Penyerahan Bantuan Kendaraan Operasional Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin Kepada FISIP Unsri di Ruang drg M Isa UPT Bahasa Universitas Sriwijaya Bukit Besar Palembang, pada hari Kamis tanggal 13 Juli 2023.

Baca Juga :  Pemkab Muba Boyong Seluruh Kades Belajar Cegah Stunting

 

Menurutnya, kerjasama ini sangat tepat dilakuman terlebih Unsri sudah ada badan pengelola usaha. “Ke depan akan banyak kerjasama yang bisa dilakukan, kami apresiasi komitmen Pak Bupati Apriyadi dalam peningkatan kapasitas dan kualitas SDM di Muba.” ujarnya.

 

Sementara itu, Pj Bupati Muba Apriyadi Mahmud mengatakan kerjasama ini diharapkan dapat memberikan banyak kontribusi positif dalam upaya pengembangan kapasitas dan kualitas SDM di lingkungan Pemkab Muba. “Kami yakin memilih Unsri adalah pilihan yang sangat tepat untuk mendampingi Pemkab Muba, apalagi Unsri merupakan perguruan tinggi negeri terbaik di Indonesia juga khususnya di Sumsel.” ulasnya.

Baca Juga :  Dampak Kabut Asap, Pelaksanaan Belajar Mengajar di Muba Dilakukan Penyesuaian

 

Kandidat Doktor Unsri ini juga menambahkan, Unsri sudah terbukti dalam upaya peningkatan kualitas SDM dan memiliki SDM yang lengkap. “Kami sangat menyadari bahwa Pemkab Muba harus bergandengan tangan dengan Unsri.” tuturnya.

 

Dekan FISIP Unsri Prof. Dr. Alfitri, M.Si., didampingi Dekan FKIP Unsri Dr. Hartono, M.A., mengucapkan terima kasih dengan Pj Bupati Muba Apriyadi Mahmud yang menggandeng FISIP dan FKIP Unsri untuk berbagai kerjasama yang akan dilakukan ke depan. “Semoga nanti kerjasama ini berjalan maksimal, dan memberikan banyak kontribusi positif untuk kedua belah pihak terutama kualitas SDM di Muba.” pungkasnya. (Mei)

Laporan :
Editor :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *