Himbauan Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan kepada masyarakat untuk melakukan Vaksin Booster
Skuad PSMS Medan saat menghadapi Sriwijaya FC di Stadion Teladan, Medan, pada hari Minggu tanggal 18 September 2022. (foto : instagram @official_psmsmedan)
Skuad PSMS Medan saat menghadapi Sriwijaya FC di Stadion Teladan, Medan, pada hari Minggu tanggal 18 September 2022. (foto : instagram @official_psmsmedan)

Tusuk Sisi Kiri dan Kanan Sriwijaya FC, Ayam Kinantan Raih Tiga Poin dan Kokoh di Puncak Klasemen Sementara

WartaDesaku.id – Tuan Rumah PSMS Medan berhasil mendapatkan tiga poin setelah berhasil mengalahkan Sriwijaya FC dengan skor akhir 2-1 di Liga 2 Indonesia Musim 2022/2023 di Stadion Teladan, Medan, pada hari Minggu tanggal 18 September 2022.

Bermain di hadapan pendukung sendiri, PSMS Medan langsung menekan pertahanan Sriwijaya FC sejak awal babak pertama. Nico Malau yang mendapatkan umpan dari rekannya, membawa bola dan adu sprint dengan pemain Sriwijaya FC di sisi kanan. Namun sayang, bola hasil tendangannya, berhasil digagalkan dan keluar lapangan.

Nico Malau Kembali membuat jantung pendukung Sriwijaya FC berdetak kencang. Pasalnya, umpan dari pemain PSMS Medan yang gagal dihentikan oleh pemain Sriwijaya FC, berhasil didapatkannya. Namun beruntung, saat itu Nico Malau berada dalam posisi offside.

Tekanan demi tekanan yang dilakukan oleh pemain dari pemain klub yang berjuluk Ayam Kinantan itu, berhasil menghasilkan gol. Berawal dari lemparan ke dalam yang dilakukan oleh pemain PSMS Medan, Nico Malau yang Kembali mendapatkan bola, langsung melakukan spekulasi tendangan ke gawang Sriwijaya FC. Meski sempat dihalau oleh Yoewanto Stya Beny, bola yang membentur tiang gawang dan Kembali ke area kotak penalty, langsung dimanfaatkan dengan baik oleh Martua Sandeni Sidabutar dan membawa PSMS Medan unggul 1-0 hingga babak pertama berakhir.

Baca Juga :  H. Riswandar Perintahkan Lurah Pasar I Penuhi Kebutuhan Keluarga Misnawati

Meski sudah unggul satu gol, pemain PSMS Medan tidak mengendurkan serangan. Di awal babak kedua, anak asuh I Putu Gede Swisantoso itu langsung menggempur pertahanan Laskar Wong Kito, julukan dari Sriwijaya FC. Hasilnya pun tidak mengecewakan, berawal dari keberanian masuk ke depan kotak penalty, pemain PSMS Medan dijatuhkan oleh pemain Sriwijaya FC di kotak penalty dan wasit pun memberikan kesempatan tendangan penalty bagi PSMS Medan.

Didik Ariyanto yang diberikan kepercayaan untuk melakukan tendangan penalty, melaksanakan tugasnya dengan baik. Tendangan kerasnya ke sisi gawang Sriwijaya FC, tidak bisa dihentikan oleh Yoewanto Stya Beny dan membawa PSMS Medan unggul 2-0.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.