Himbauan Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan kepada masyarakat untuk melakukan Vaksin Booster
Sekretaris Tim Sriwijaya FC, Safrizal Affandi, bersama Guy Junior. (foto : Paparazibolapalembang)
Sekretaris Tim Sriwijaya FC, Safrizal Affandi, bersama Guy Junior. (foto : Paparazibolapalembang)

Uji Coba Sriwijaya FC Dibatalkan

WartaDesaku.id — Agenda uji coba Sriwijaya FC saat menjalani Training Camp (TC) di DKI Jakarta sejak 5 Agustus hingga 14 Agustus 2022, mengalami perubahan. Pasalnya, beberapa klub yang sudah menyatakan kesiapan untuk melakukan uji coba, membatalkan rencana tersebut.

Sekretaris Tim Sriwijaya FC, Safrizal, menyampaikan bahwa pihaknya langsung bergerak cepat, ketika mendapatkan pemberitahuan bahwa pertandingan uji coba dibatalkan. Dan dirinya pun bersyukur ada klub yang menyatakan kesiapannya.

“Ya, ada perubahan jadwal dan kita sudah mendapatkan tim pengganti untuk pertandingan uji cobanya.” kata Safrizal.

Dia pun mengungkapkan, pertandingan uji coba pertama klub yang berjuluk Laskar Wong Kito itu, akan digelar hari Selasa tanggal 9 Agustus 2022. Sebelumnya, Perserang adalah lawan yang akan dihadapi.

Baca Juga :  H. Riswandar Perintahkan Lurah Pasar I Penuhi Kebutuhan Keluarga Misnawati

“Pengganti Perserang yaitu MSG All Star di Lapangan International Stadium. Kemudian, tanggal sebelas Agustus, tim akan uji coba dengan Bekasi City di Stadion Patriot Candrabarga Bekasi.” tutur mantan pemain PS Palembang itu.

Safrizal menambahkan, terakhir Sriwijaya FC direncanakan melakukan pertandingan uji coba melawan Persija. “Lawan Persija, masih tetap sesuai rencana sebelumnya. Mainnya di Lapangan Sawangan, Depok, tanggal tiga belas Agustus nanti.” ujar sosok yang juga memiliki Lisensi B pelatih itu. (ohs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.