Himbauan Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan kepada masyarakat untuk melakukan Vaksin Booster
Wali Kota Prabumulih, Ridho Yahya, dinilai layak menjadi Ketua PSSI Sumsel. (foto : ist)
Wali Kota Prabumulih, Ridho Yahya, dinilai layak menjadi Ketua PSSI Sumsel. (foto : ist)

Wali Kota Prabumulih Dinilai Layak Jadi Ketua PSSI Sumsel

WartaDesaku.id –– Assosiasi Provinsi (Asprov) Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) akan menggelar Konser Luar Biasa pada 16 Juli 2022 mendatang untuk memilih Ketua Umum. Wali Kota Prabumulih, Ridho Yahya, ternyata telah mendapatkan dukungan.

“Ya, Bapak Ridho Yahya kita dukung untuk memimpin Asporv PSSI Sumsel.” kata Presiden Klub Palembang Sportivo, Hendri Zainuddin, pada hari Jum’at tanggal 10 Juli 2022.

Dilanjutkan Ketua Umum KONI Sumsel ini, Ridho Yahya memang sudah dikenal luas menggemari olahraga sepak bola. Bukan hanya mengurusi olahraganya, tetapi masih aktif bermain sepak bola dalam berbagai kesempatan.

“Haruslah memang sosok yang mencintai sepak bola untuk memimpin PSSI. Karena inginnya kita, sepakbola Sumsel kembali maju.” tegas HZ, sapaan akrab Hendri Zainuddin.

Baca Juga :  Sriwijaya Asah Soccer Borong Gelar Di Arena Anak Bola Palembang 2022

Dukungan yang diberikan HZ, lantaran sejauh ini belum ada yang mencuat dan berkeinginan maju sebagai calon Ketua Umum PSSI Sumsel. Kemudian, ada muncul dari Assosiasi Kota (Askot) PSSI Prabumulih yang mengusulkan dan mendukung Ridho Yahya.

Terpisah, Ketua Askot PSSI Prabumulih, Yovi Indra Putra, menyatakan kelayakan Wali Kota Prabumulih itu sebagai calon Ketua Umum PSSI Sumsel.

“Beliau memang sangat gemar sepak bola. Bukan cuma aktif di organisasi, tapi masih sering bermain sepak bola. Makanya, kita yakin beliau memiliki kecintaan dan keseriusan dalam memajukan sepak bola Sumsel.” tutupnya. (ohs)

Paket Umroh Eco Plus + Thaif Hamidah Private Tour and Travel Keberangkatan 3 Januari 2023

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *