Suasana Rapat Pelaksanaan Program/Kegiatan Strategis atau Prioritas di tahun 2023 serta Evaluasi Program/Kegiatan tahun 2022 Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Musi Banyuasin. (foto : WartaDesaku.id/Eka Sahputra)
Suasana Rapat Pelaksanaan Program/Kegiatan Strategis atau Prioritas di tahun 2023 serta Evaluasi Program/Kegiatan tahun 2022 Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Musi Banyuasin. (foto : WartaDesaku.id/Eka Sahputra)

Website Desa Jadi Program Prioritas Dinkominfo Muba di Tahun 2023

Warta Desaku — Memasuki Tahun Anggaran 2023, Dinas Komunikasi dan Informatika (Dinkominfo) Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) menggelar Rapat Pelaksanaan Program/Kegiatan Strategis atau Prioritas di tahun 2023 serta Evaluasi Program/Kegiatan tahun 2022. Rapat tersebut dihadiri oleh Kepala Bidang, Pejabat Fungsional, dan Staf Dinkominfo di Virtual Room, hari Rabu tanggal 11 Januari 2023.

Plh. Kepala Dinkominfo Muba, Hj. Nutzahrawati, S.Pd., M.T., selaku pimpinan rapat mengatakan, tujuan dari rapat tersebut yakni untuk membahas pelaksanaan program yang telah dilaksanakan di tahun anggaran 2022, serta penyampaian laporan dari masing-masing bidang dan membahas hambatan-hambatan yang ada pada pelaksanaan kegiatan tahun 2022 dan persiapan terhadap agenda-agenda program kegiatan tahun 2023.

Selain membahas terkait evaluasi tahun 2022, Hj. Nutzahrawati, S.Pd., M.T., juga memberikan masukan-masukan dan langkah-langkah perbaikan yang bisa dilakukan di tahun 2023 untuk peningkatan seluruh bidang. “Juga disampaikan kembali dalam pertemuan ini, kepada seluruh pegawai lingkup kerja Dinkominfo untuk berkomitmen bekerja sesuai aturan yang berlaku dan membahas hal-hal yang berhubungan dengan pelaksanaan tugas kerja di dalam instansi.” tuturnya.

Baca Juga :  Muba Borong Juara Festival Qosidah Level Provinsi

Adapun rencana program strategis/prioritas Dinkominfo Muba dirincikan per bidang. Yaitu kegiatan Aplikasi Informatika berupa Smart City, Kerja Sama Telkom, E-Office ASN, E-Office Desa, Website Desa, Keamanan Informasi, Audit Informasi dan Penilaian Web Terbaik OPD.

“Kemudian kegiatan statistik berupa Satu Data, Desa Cantik, Link Data, Ketersediaan dan Kualitas Data. Kegiatan Informasi Publik yakni PPID, 112, dan Omni Channel. Selanjutnya, Komunikasi Publik meliputi KIM dan Percepatan Mekanisme atau Kerja Sama Media.” papar Hj. Nutzahrawati, S.Pd., M.T. (Eka Sahputra)

Oyong Hairudin for DPRD Kota Palembang 2024

Disclaimer : Semua publikasi yang diterbitkan di media ini, merupakan tanggung jawab penanggung jawab redaksi (Pemimpin Redaksi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *